Download Buku Novel Perahu Kertas Pdf Gratis

Posted by Belajar Matematika Senin, 24 Juni 2013 0 komentar


Buku Novel Perahu Kertas ini saya sudah baca berulang ulang hingga 8 kali, memang ada beberapa bagian kecil, mungkin hanya bagian kecil yang sebenarnya berbeda dengan film perahu kertas. yang detail baca novelnya pasti taukan.

Perahu Kertas mengisahkan pasang surut hubungan dua anak manusia, yaitu Kugy (Maudy Ayunda) dan Keenan (Adipati Dolken). Peristiwa demi peristiwa kemudian menjalin, mempertemukan dan memisahkan hati, silih berganti antara Kugy, Keenan, Remi, Luhde, Wanda dan orang-orang lain di sekeliling mereka. Seperti perahu kertas yang mengalir di sungai, berayun-ayun mencari tambatan hati.

Ada bagian yang benar benar buat saya terharu hingga air mata saya menetes, ketita si kugy berantem sama noni karena ia gak bisa datang pada acara ulang tahunnya noni, hingga bagian akhirnya ketika mereka baikan kembali noni memberikan medali yang bertuliskan  Sahabat Terbaik dan Terawet.

Bermimpilah Setinggi Mungkin Dan Yakinlah bahwa kamu pasti meraih mimpi itu ! KERJA
Download Buku Novel Perahu Kertas : Klik Di Sini
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Download Buku Novel Perahu Kertas Pdf Gratis
Ditulis oleh Belajar Matematika
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doyan-matematika.blogspot.com/2013/06/download-buku-novel-perahu-kertas-pdf.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Panduan blog dan SEO support Jual Online Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Tempat Belajar Matematika.